Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Terwujudnya Kendal yang Beriman, Bertaqwa, Cerdas, Terampil dan Berbudaya

17 November 2007

Penyusunan Kurikulum Muatan Lokal

Posted by Utomo 5:49 AM, under | 1 comment

Bertempat di Kompleks Pondok Modern SELAMAT Kabupaten Kendal Tim Pengembang Kurikulum melaksanakan Workshop Penyusunan Kurikulum Muatan Lokal. Kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu sekolah dalam menyediakan dokumen Kurikulum muatan lokal di Kabupaten Kendal.
Kegiatan ini diikuti oleh 140 orang guru muatan lokal yang terdiri dari 9 kelompok mata pelajaran muatan lokal yaitu 6 mata pelajaran muatan lokal SMP, 2 mata pelajaran muatan lokal SMA dan 1 mata pelajaran muatan lokal SMK.
Workshop diawali dengan penjelasan tentang teknik penyusunan kurikulum muatan lokal oleh nara sumber dan dilanjutkan dengan kerja kelompok. Kegiatan akan dilanjutkan dengan uji publik dan keterbacaan dokumen melalui kegiatan di MGMP.

1 komentar:

Nah, ini satu upaya yang perlu didukung. Menyusun kurikulum bukan hal mudah, ini kesempatan bagi guru-guru di kendal untuk berpartisipasi dalam membanguin daerahnya. Wujud kurikulum yang bakal jadi inilah nantinya yang akan mewarnai Kabupaten Kendal. MAu di ukir jadi seperti apa itu adalah tergantung pada konseptor kurikulum. Pepatah mengatakan Dalam setiap batu cadas terdapat patung yang indah.Tinggal bagaimana mengukirnya..... Selamat berkarya... Wassalam.

Posting Komentar

Ass. wr. wb.
Trima kasih anda sudi meninggalkan komentar bagi kami, apapun isi komentar anda, kami yakin itu berangkat dari kepedulian anda tentang pendidikan terutama di Kabupaten Kendal ini.
Wassalam.

Penanda

Arsip Blog