Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Terwujudnya Kendal yang Beriman, Bertaqwa, Cerdas, Terampil dan Berbudaya

05 Oktober 2011

SELEKSI KEPALA SEKOLAH

Posted by Unknown 12:38 PM, under ,,,, | No comments

Assalamualaikum wr. wb.

Berdasarkan keputusan Bupati Kendal Nomor 23 tahun 2009 perihal Pedoman Seleksi Calon Kepala Sekolah TK, SD, SMP, SMA dan SMK, akan diselenggarakan seleksi kepala sekolah yang diselenggarakan pada tanggal 1 s.d. 11 Oktober 2011 untuk tingkat sekolah dan kecamatan serta tanggal 21 s.d. 22 Oktober 2011 untuk tingkat kabupaten.
Berdasarkan hasil seleksi tingkat kecamatan/sekolah berhak mengirimkan paling banyak 2 orang calon kepada ketua panitia seleksi. Calon kepala yang dinyatakan lulus pada tingkat kecamatan/sekolah wajib hadir pada tanggal 19 Oktober 2011 jam 13.00 (undangan menyusul)
Ruang lingkup seleksi terdiri dari 
  1. Seleksi Administrasi, yang terdiri dari administrasi terhadap persyaratan umum, administrasi terhadap persnyaratan khusus dan seleksi administrasi komponen penunjang strategi dan komponen penunjang profesi/kemasyarakatan.
  2. Uji Kompetensi dan Portopolio
  3. Penyusunan dan Penyajian Makalan/Karya Tulis Ilmiah.
  4. Test Tertulis dan Psikotest
Hal-hal yang terkait dengan seleksi calon kepala sekolah secara lengkap dapat dilihat pada peraturan Bupati Nomor 23 tahun 2009.
Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Ass. wr. wb.
Trima kasih anda sudi meninggalkan komentar bagi kami, apapun isi komentar anda, kami yakin itu berangkat dari kepedulian anda tentang pendidikan terutama di Kabupaten Kendal ini.
Wassalam.

Penanda

Arsip Blog