Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Terwujudnya Kendal yang Beriman, Bertaqwa, Cerdas, Terampil dan Berbudaya

29 November 2011

Hari ini Ulang Tahun KORPRI ke 40

Posted by Unknown 10:42 PM, under ,,, | No comments

Assalamualaikum wr. wb.

Hari ini kita menggunakan seragam hijau-biru itu dan melaksanakan Upacara/resepsi dalam rangka hari KORPRI yang barangkali tanpa kesadaran penuh tentang pelaksanaannya, yang penting mengikuti karena memang itulah yang seharusnya terjadi karena memang keberadaan kita sebagai pegawai negeri serta tergabung dalam korps ini. Namun secara sadar juga kita (baca : saya) kurang banyak mengerti tentang organisasi ini, mengapa tanggal 29 Nopember menjadi hari jadi KORPRI, apa peran KORPRI dalam status kepegawaian kita, apa yang sudah kita lakukan atau setidaknya dapat kita lakukan untuk organisasi ini, apa Visi dan Misi organisasi ini, daln lain sebagainya-dan lain sebagainya.
Cukup ironis, bahwa ternyata dalam perundangan yang berlaku tentang KORPRI ini ternyata terdapat UU Nomor 3 tahun 1975 dan Peraturan Pemerintah Nomor 20 tahun 1976 tentang keanggotaaan PNS dalam parpol yang mengarahkan fungsi korpri pada barisan politik tertentu.
Tidak ada salahnya barangkali pada kesempatan ulang tahun yang ke 40 ini untuk me"refresh" pengetahuna dan pemahaman tentang organisasi kepegawaian bagi pegawai ini, silahkan materi pada link download berikut.
Tanpa bermaksud untuk ber-apriori,  namun dengan niat baik untuk lebih dekat dengan sesuatu yang melekat pada diri ini akan lebih meningkatkan profesionalise dalam melaksanakan tugas sebagai pegawai negeri yang selama ini telah disandang.
Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar

Ass. wr. wb.
Trima kasih anda sudi meninggalkan komentar bagi kami, apapun isi komentar anda, kami yakin itu berangkat dari kepedulian anda tentang pendidikan terutama di Kabupaten Kendal ini.
Wassalam.

Penanda

Arsip Blog