Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Terwujudnya Kendal yang Beriman, Bertaqwa, Cerdas, Terampil dan Berbudaya

20 September 2014

Lomba Penyusunan RPP Kurikulum 2013

Posted by Utomo 8:52 AM, under |

Dalam rangka memantapkan pemahaman guru dalam menyusun RPP berdasarkan kurikulum 2013 Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia Kabupaten Kendal akan melaksanakan lomba penyusunan  RPP yang akan dilaksanakan selama 5 hari berturut-turut mulai tanggal 20 s.d 24 Oktober 2014.
Lomba ini diharapkan diikuti oleh  perwakilan semua guru mata pelajaran dari semua SMP/SMA/SMK se Kabupaten Kendal dengan ketentuan setiap  sekolah mengirimkan sebanyak mata pelajaran sesuai struktur kurikulum.
Dalam lomba tersebut setiap guru hanya diperkenankan membawa silabus dan alat tulis dan tidak diperkenankan membawa bahan bacaan lain. Setiap guru akan mendapatkan KD tertentu yang diperoleh secara undian untuk dibuat RPPnya.
Adapun kriteria penilaian mencakup; (1) kelengkapan komponen RPP, (2) kesesuaian rumusan indikator dengan Kompetensi Dasar, (3) Kesesuaian pemilihan metode dengan kompetensi yang akan dicapai, (5) kesesuaian langkah-langkah pembelajaran dengan pendekatan saintifik, (6) kesesuaian penilaian, (7) kelengkapan instrumen penilaian

Penanda

Arsip Blog